Simbah Android - Tips dan Trik Android

Segala tentang Android akan Simbah bahas di blog ini

LightBlog
Responsive Ads Here

Friday, September 12, 2014

Cara Mengatasi CoC yang Macet saat Loading

Cara Mengatasi CoC yang Macet saat Loading

Bagi pemain Clash of Clans atau biasa disingkat "CoC" hal yang satu ini sangat menjadi masalah, Ya !! Macet atau Stuck, Loadingnya gak mau jalan. Bayangkan jika kita ada jadwal Clan War dan tiba-tiba CoC kita macet pas mau dibuka, bisa berabe nih urusanya sama anggota Clan yang lain. Nah, kali ini Simbah Android akan Berbagi tips nih buat pencinta Clash of Clans untuk mengatasi hal ini.

Tips Mengatasi Macet/STUCK Saat Loading CoC :

1. Download FinchVPN disini


2. Daftar dulu pada aplikasi FinchVPN [GRATIS], isikan form-form registrasi dengan benar.


3. Jika sudah registrasi, kembali ke aplikasi FinchVPN dan Login ke akun kalian masing-masing.

4. Setelah Login, lalu pilih Server, karena kita hanya user "Gratisan" maka kita hanya bisa memilih 6 Server Gratis, Saya disini lebih sering menggunakan Server Canada / Belanda. Kalo udah pilih server langsung pencet "Connect" tunggu beberapa saat sampai berubah menjadi tulisan "Connected"

5. Kalo sudah konek, langsung saja buka CoC kalian, dijamin deh nggak akan Macet/stuck lagi loadingnya


Jika kalian masih mengalami kendala saat masuk ke dalam game CoC cobalah memakai jaringan lain atau Wi-Fi.


87 comments:

  1. Thanks gan, sudah fix masalahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, sama-sama, tapi kalau pake FinchVPN terlalu berat coba pake pshiphon

      Delete
  2. kalo buat i phone apa gan masalahnya ane sekarang war

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari aplikasi VPN di appstorenya, cari yang gratisan aja, tapi kalo kepepet pake Wi-Fi aja :-)

      Delete
  3. gan klo ane ada suara mortar dll tp gambarnya masih di loding..gimane tu ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya itu kepenuhan memory, coba hapus aplikasi yang nggak dipake biar RAM nya lega

      Delete
  4. Gan, saya sudah download n sign. Saya coba coba, kok masih stuck. Ntu napa ya? Tolong dibalas..

    ReplyDelete
  5. Semua bisa, tpi coc nya aja. Tolongin coc saya gan.. :'(

    ReplyDelete
  6. Your likasi indonesia
    Cara ganti ke kanada gmnnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari server gratis Kanada terus pencet Konek, tunggu ampe lokasinya berubah

      Delete
  7. Gk bisa gan. Your lokasi indonesia terus .gk kanada ..gmnn tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake pshipon aja gan, sekali klik doang udah konek, tanpa registrasi, nggak ribet pula

      Delete
  8. ttep ga bisa gan.macet pa awal.kadang lost connection.padahal paket data melimpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba datanya direset dulu gan, terus pake pshipon aja, biar gampang

      Delete
    2. Gan,coc ane kagak bisa dibuka lagi. Kemaren saya pakai privat server switcher. Terus pengen main coc lagi kagak bisa, loadingnya gak jalan ama tulisannya yg dibawah itu itu aja gan. Gimana tu solusinya? :( tolong gan :(

      Delete
    3. sya juga habis buka privat server switcher sampai sekarang gc bisa buka coc

      Delete
    4. NIH GAN SAYA KASIH SUPAYA BISA KEMBALI COC NYA HABIS PAKE PRIVAT SERVER
      BUKA WEBSITE GUE DI
      http://mywordpressreal.blogspot.com/
      SAYA SUDAH COBA DAN HASILNYA 100%WORK

      Delete
  9. ttp ga bisa gan.hp ane uda gue restart.un instal app ttp aj ga bisa

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Kalau macet karena host editor gimana gan??

    ReplyDelete
  12. Gan kalo ane gk bisa dbuka nya Layarnya item doank gimna tuh.
    Tolong bantu jawab!!

    ReplyDelete
  13. Gan coc aq macet saat loading.
    Loading nya tuch ngk mau jalan sama sekali.
    Pdahal aq pakai wifi.
    Buat internetan cepat tpi cuman maen coc doank ngk mau jalan sama sekali loading nya.
    Udah aq coba hapus data,instal ulang,restart ulang setelan pabrik.
    Tpi tetep ngk bisa.

    Tolong solusi nya gan.

    Makasih

    ReplyDelete
  14. klo layarnya item ga mau kebuka aplikasinya gmna klo gtu gan ??

    ReplyDelete
  15. makasih gan ,udh lancar jadinya ,nice share

    ReplyDelete
  16. gan klo d hp smartfren c3 bisa maen coc gk?

    ReplyDelete
  17. Gan ane habis Hapus Data COCnya terus ane buka lagi COCnya, malah macet loading di downloading contentnya ,,, itu gimana gan ?

    ReplyDelete
  18. Min saya kan tdi siang coba" pake cheat hosts editor nah habis itu mau main coc loadingnya gak jalan" gimana itu min??lagi war nih soalnya

    ReplyDelete
  19. Gan tolong kasih tau step2nya pake.pshiphon. ane ga ngerti, thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada dipostingan baru di blog ini, cek home gan

      Delete
    2. saya udah pakek tpi kg tetep macet gan ?? tolong bantuannya

      Delete
  20. gan punya saya kok layarnya hitam terus ya?, sebelumnya suka keluar sendiri tolong dibantu gan thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. RAMnya full kyknya mas, kelebihan aplikasi sehingga HPnya gak sanggup buka CoC. Sy juga dulu gitu waktu pake HP yg RAMnya 512MB, setelah pake yg RAMnya 1GB dah enggak lagi.

      Delete
  21. Gan aku punya coc nga bisa terbuka, tulisan yg di bwa loading itu itu aj truz, knpa tu gan,........?

    Blas y gan

    ReplyDelete
  22. bang, coc ku gabisa dibuka. padahal uda loading, tapi pas loading nyampek tengah" slalu kembali terus, dan aku uda pake wifi pun juga ttep kyak gitu, knpa ya bang. please bantu dan balas :(

    ReplyDelete
  23. gan coc saya tidak kebuka gara gara cheat privat server tolong adakh penjelasan tentang ini

    ReplyDelete
  24. Just tried clashhack.net - I got free Clash of Clans gems here! Get yours too in less than one minute!! (7wnD0YJcPV)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Just tried clashhack.net - I got free Clash of Clans gems here! Get yours too in less than one minute!! (7wnD0YJcPV)

      Delete
  25. Just tried clashhack.net - I got free Clash of Clans gems here! Get yours too in less than one minute!! (7wnD0YJcPV)

    ReplyDelete
  26. Saya pake tab advan T2F, nah pas loading coc tiba tiba macet, dan kembali ke home, koneksi wifi, dan udah coba di unistall, masih begitu, solusinya ada kah?

    ReplyDelete
  27. AGAN KHUSUS MACET LOADING GARA GARA PRIVAT SERVER KE ALAMAT INI
    http://mywordpressreal.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang saya main coc di advan t2f kenapa ya setiap mau masuk selalu aja keluar mohon bantuanya

      Delete
    2. Bang saya main coc di advan t2f kenapa ya setiap mau masuk selalu aja keluar mohon bantuanya

      Delete
  28. Kalo ngisi usename gimana tuh gan?

    ReplyDelete
  29. Izin nyoba gan moga berhasil

    ReplyDelete
  30. gan kalau file coc ku ngak ada file cache nya

    ReplyDelete
  31. min coc saya kok loading nya gk jalan" ya trus tulisan dibawah loading itu" terus padahal udah di instal ulang,koneksi nya juga udah pake wifi...
    tolong bantu min :-)makasih

    ReplyDelete
  32. Gan,coc ane kagak bisa dibuka lagi. Kemaren saya pakai privat server switcher. Terus pengen main coc lagi kagak bisa, loadingnya gak jalan

    ReplyDelete
  33. Gan, temen ane coc tdk bisa terbuka juga,... klw buka cuma layar hitam doang, biar di tunggu lama2 pun tetep layar hitam aja,... udah coba hapus cache, hapus data, hapus coc trus install ulang ttep sama aja layar hitam,.. dia pake hp Asus PadFone S... mohon sarannya gan.... thx

    ReplyDelete
  34. Gan, ak masih gk ngerti cara pake FinchVPN Nya.. gimana nih... please bales.. tks

    ReplyDelete
  35. Akhirnya gan COC saya sekarang konek lagi soalnya pernah gak konek lama banget

    ReplyDelete
  36. Gan apl coc ane kegapus pas abe donliad lagi yang baru malag gak loading sama sekali udah dua hari ane coba ttetep gak loading gimnaya ngatasinya padahal sinyal wifi ane full ane ampe kwsel....

    ReplyDelete
  37. gan saya download sever itu sdh tapi pass di sig in dia keluar lagy aplikasi terhenty itu gmn caranya

    ReplyDelete
  38. Gan, ane udah pake wifi, loading coc udah full, tp ttp gk bisa buka basenya, ini kenapa gam? Ada solusi?

    ReplyDelete
  39. gan coc saya ga bisa di buka respon nya " sayang nya clash of clans telah berhenti " itu knp??

    ReplyDelete
  40. pantesan punya ku cuma macet pas awal doang tapi gk mau masuk, thanks gan

    ReplyDelete
  41. Kalo pusa saya gini gan kendalanya
    Baru mau masuk
    Udah nyampe ke tulisan nya supersell
    Tiba tiba langsung keluar kembali ke menu utama hp

    ReplyDelete
  42. Gan coc saya ada 2 pas mau ganti kan keseting pencet conected lalu load tapi sekarang pas pncet conected ga kluar apa apa warna ttp merah

    ReplyDelete
  43. kok g bisa daftar q ya gan..
    apa hrus pake kuota?
    cz q skrng vpn server indo nih
    ..plis blz gan

    ReplyDelete
  44. bang ....saya main coc pake wifi ko gak bisa loading terus .. .tapi kalo pake data sim bisa... tolong bantuan gan.....disini udah 9 orang yg seperti saya. ..thank

    ReplyDelete
  45. Gan kenapa coc saya loadingnya gx jalan mohon bantuannya

    ReplyDelete
  46. Gx tau cara daftar FinchVPN plisss bantunya

    ReplyDelete
  47. server ini gratis atau data ikut opertor . soalnya jika databya di off . aplikasinya mati/tdk berfungsi. trus kouta data ane juga berkurang.

    ReplyDelete
  48. Gan ane pke hp lenovo A536 coc ane gak bisa work slalu muncul conection erroe gan tu g mna tolong bantuannya tp kalu bwat browsi g jlan gan

    ReplyDelete
  49. gan andro saya sony z5 loading kluar kluar , atau sekali nyerang kluar lagi uda pakai finchvpn ada solusi jitu ngk gan , thanks

    ReplyDelete
  50. Bang kalo pake phisipon gimana???

    ReplyDelete