Simbah Android - Tips dan Trik Android

Segala tentang Android akan Simbah bahas di blog ini

LightBlog
Responsive Ads Here

Wednesday, December 10, 2014

Lenovo K3, Smartphone Murah Tandingan Xiaomi Redmi 1s


Baru-baru ini Lenovo kembali merilis Smartphone Terbarunya yang diberi nama Lenovo K3 "Music Lemon". Lenovo K3 ini hadir sebagai Smartphone kelas menengah kebawah dan siap menandingi Produsen tetangganya yaitu Xiaomi. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$97 atau sekitar Rp1,2 juta.

Lenovo K3 ini merupakan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yang sekelas dengan Xiaomi Redmi 1S, dengan Harga sekitar 1.2 Jutaan, Lenovo K3 membawa proccessor Quad Core Snapdragon 410 1.2Ghz, disokong 1GB RAM dan Media penyimpanan Internal sebesar 16GB dan tentunya dilengkapi dengan expandable SD Card.


Dengan Harga yang cukup terjangkau, Lenovo K3 mempunyai layar sebesar 5" dan dilengkapi dengan Jaringan 4G LTE, keren bukan? Layar 5" beresolusi 1280x720 pixel dengan IPS display, untuk Kamera, Lenovo K3 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Untuk Sistem Operasi Lenovo K3 menggunakan Android 4.4.2 Kitkat. Selain itu Lenovo K3 juga menggunakan teknologi 'Wave MaxxAudio' untuk menghasilkan suara 'premium'

Sampai saat ini, Lenovo K3 belum ada kepastian akan masuk ke Indonesia 

No comments:

Post a Comment