Simbah Android - Tips dan Trik Android

Segala tentang Android akan Simbah bahas di blog ini

LightBlog
Responsive Ads Here

Friday, December 12, 2014

Misteri Dibalik DP Kodok Hijau BBM

Misteri Dibalik DP Kodok Hijau BBM

Akhir-akhir ini BBM dihebohkan dengan DP Kodok Hijau, apa sebenarnya maksud dibalik DP BBM Kodok Hijau ini? Kalian pasti sudah tidak asing dengan Kodok Hijau yang satu ini kan? ya kemaren saya juga heran, kenapa seluruh kontak saya menggunakan DP Kodok Hijau ini, dan akhirnya saya mendapat Broadcast Message yang ternyata adalah permainan atau quiz yang jika kita salah menjawab, kita diharuskan menggunakan DP Kodok Hijau sebagai DP BBM kita.

DP KODOK HUJAU BBM
KODOK HIJAU ADALAH HUKUMAN

Kodok Hijau merupakan sebuah Hukuman yang harus kita laksanakan setelah salah menjawab teka-teki yang marak di BBM akhir-akhir ini.

TEKA TEKI KODOK HIJAU

Sesusah apa sih teka tekinya ? coba anda jawab sendiri "Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Di sana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok?"

Nah, apa sih jawaban yang benar tentang pertanyaannya, pasti kalian akan menjawab si kodok akan membuka kado lalat, tapi entah siapa yang membuat pertanyaan ini, jawaban yang benar dari teka teki kodok hijau di BBM ini adalah 'Membuka mata terlebih dahulu' kenapa? karena si kodok masih tertidur.

No comments:

Post a Comment