Simbah Android - Tips dan Trik Android

Segala tentang Android akan Simbah bahas di blog ini

LightBlog
Responsive Ads Here

Friday, January 16, 2015

Trial Extreme 4 V1.0 APK DOWNLOAD

Trial Extreme 4 V1.0 APK DOWNLOAD

Dapatkan uang dalam balapan, turnamen dan head to head duel. Membuktikan diri sebagai pembalap ekstrim terbaik di antara teman-teman Anda dan kemudian membuat jalan ke puncak tangga lagu Peringkat dunia!

Ini bukan permainan dasar keterampilan berkuda biasa - mesin baru Xtreme fisika merek kami dan super kontrol responsif akan membantu Anda membakar melalui rintangan gila dan membawa Anda untuk naik seperti Anda tidak akan percaya :)

EXTREME Turnamen ARENA - berpacu dengan pengendara lain dari negara Anda dan di seluruh dunia dan memenangkan uang atau hadiah lain yang menakjubkan.

DUEL EXTREME - ingin membuat beberapa uang besar? Dalam arena duel Anda bisa bertaruh terhadap pengendara lain dan menggandakan uang Anda.

EXTREME COURSE - grafis 3D paling gila yang pernah Anda lihat datang bersama-sama dengan tingkat dirancang sempurna untuk membentuk pengalaman naik gila.

DEALS SPONSOR - membuktikan diri sebagai pembalap top untuk mendapatkan uang tunai dari sponsor saat berpacu dengan senjata besar

EXTREME upgrade-meng-upgrade kemampuan sepeda Anda; meningkatkan Anda 'on track' kinerja dan tampilan motor Anda dengan hal-hal yang paling hardcore yang tersedia.

SWAG! - Gaya pembalap Anda dengan peralatan mengagumkan dan cocok dengan gaya Anda dengan kemampuan Anda.

Trial Extreme 4 V1.0 APK DOWNLOAD

Dibutuhkan Android Versi 4.0 atau diatasnya | Versi Game : 1.0 | APK + DATA


No comments:

Post a Comment